Lee Hongki F.T. Island Akui Pernah Bawa Teman Palsu di Reality Show

 


Sebuah reality show memang dirancang untuk menyuguhkan acara yang benar-benar nyata. Namun, Lee Hongki F.T. Island ternyata pernah melakukan kesalahan besar dengan berbohong di reality show berjudul "Stars' Best Friend". Dalam acara "Strong Heart" yang tayang 16 Oktober di stasiun SBS, Hongki pun meminta maaf karena saat itu ia sebenarnya membawa sahabat palsu.

Saat itu, Hongki membawa Yoon Shi Yoon ("Bread, Love and Dreams"). Hongki mengaku sebenarnya tak terlalu mengenal Shi Yoon, namun ia tak punya pilihan lain. Aktor "He's Beautiful" (2009) ini mengaku melakukan hal itu karena tak punya sahabat dari kalangan selebritis.

"Saat aku muncul di acara 'Stars' Best Friend', aku sebenarnya tak punya sahabat dari kalangan selebritis," ujar Hongki. "Aku lalu mencari selebritis yang mau muncul di acara itu sebagai sahabatku dan aku meminta Yoon Shi Yoon melakukannya. Sebenarnya dia adalah teman dari temannya temanku."

"Aku bahkan tak pernah berhubungan dengannya setelah acara itu selesai," tambahnya. "Suatu hari aku bertemu dengannya di sebuah acara penghargaan dan menyapa 'sahabatku' itu dengan sangat canggung."

Hongki pun menyesal telah melakukan pembohongan publik. Di kesempatan itu, ia pun meminta maaf pada pemirsa karena telah membohongi semua orang. "Aku menyesal telah melakukan kebohongan. Padahal sebenarnya aku hampir tak mengenalnya. Aku minta maaf sedalam-dalamnya pada semua orang," ujarnya menyesal.
 
 
 
wowkeren/IniSajaMo

Comments