Lee Hyori membuat pengakuan pahit pada 'You and I'

 


Hyori telah mengomentari pacarnya Lee Sang Soon.

Pada SBS 'You and I' yang ditayangkan pada tanggal 15, Lee Hyori membuat pengakuan jujur ​​tentang pacarnya. Selama acara, para tamu Yoon Jung Shin, Jung Jo Chi, dan Ha Rim (Shin-Chi-Rim) berbicara tentang hubungan masyarakat dan pernikahan.


Jo Jung Chi mengatakan, "Alasan kami mulai tampil sebagai kelompok Shin-Chi-Rim adalah untuk menghemat uang untuk saya untuk menikahi pacar saya Jung In. Pada awalnya saya bertekad untuk membeli rumah sendiri, tapi aku baru saja mengubah rencana saya. Kami memutuskan untuk membagi dua biaya  ".

Yoon Jung Shin mengatakan, "Itu sangat mengecewakan. Jumlah yang Jo Jung Chi buat selama sebulan adalah sama dengan apa yang Jung In dibuat dalam satu malam. Jung In menakjubkan. Jadi, Jo Jung Chi jagalah kesehatan Jung In itu ".

Setelah ini, Lee Hyori mengaku, "Sama juga dengan saya. Hanya satu orang yang diperlukan untuk membuat uang. Saya bekerja keras untuk menghasilkan uang. Mengapa gitaris tidak menghasilkan uang. Ini sangat pahit " dan mengisi studio dengan tawa.

Dalam berita terkait, 'You and I' berakhir penayagan nya dengan episode 27.


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments