Lee Hyun Woo Akan Mengunjungi Malaysia Dan Singapur Oktober Ini!

 


Lee Hyun Woo, flower boy di drama korea populer To The Beautiful You, akan mengadakan tur 2-hari promosi ke Malaysia (14 Oktober) dan Singapura (15 Oktober). Perlakukan khusus untuk pelanggan dari ONE/ONE HD channel, acara juga mengisyaratkan permainan interaktif antara Hyun Woo dan penggemar.


 

Berdasarkan manga dan pertama kali diterjemahkan ke dalam versi Taiwan,To the Beautiful You  adalah adaptasi keempat, mengikuti versi Taiwan (2006) dan dua remake Jepang lainnya. Seri korean memiliki pemain bertabur bintang dengan pemeran utama berasal dari kelompok idola. F (x) Sulli memainkan Goo Jae Hee, seorang gadis Korea yang tinggal di AS Setelah melihat acara lompat tinggi, ia terinspirasi dan tertarik dengan  Kang Tae Joon yang dimainkan oleh SHINee Minho. Begitu banyak sampai-sampai ia terbang ke Korea dan menyamar sebagai seorang anak laki-laki untuk belajar di sekolah-Tae Joon yang semuanya siswa laki-laki .

 

Dikenal untuk peran-perannya dalam drama sejarah Queen Seonduk dan drama sekolah Master of Study, Lee Hyun Woo tidak asing dengan industri. Ia memainkan peran Cha Eun-gyeol, seorang pemain sepak bola tampan dan berbakat dan populer di kalangan gadis-gadis, tapi tidak pernah jatuh cinta. Karakter yang terjebak dalam cinta segitiga antara pemeran  utama, Sulli dan Minho.

Sebelum bertemu dengannya secara pribadi, lihat Hyun Woo di ‘To The Beautiful You’ yang ditayangkan Rabu dan Kamis malam pukul 9:05 pada ONE channel! Untuk rincian lebih lanjut tentang acara ini, check out ONE TV Asia di facebook!



Source :korea com. / IniSajaMo



 

Comments