Lee Min Ho mengucapkan Salam Chuseok Lewat Ultra Selca


Aktor Lee Min Ho mengirim salam lucu Chuseok untuk para penggemar.

Lee Min Ho bekerja pada ‘Faith‘
drama SBS Selasa / Rabu tanpa mendapatkan istirahat untuk liburan dan pada tanggal 29 September ia mentweet pesan salam untuk liburan.

Lee Min Ho mentweet "semua orang Happy Chu-seok," bersama dengan selca ultra close-up .

Lee Min Ho menambahkan, "Setiap orang, miliki Chuseok bahagia. Suhu ayunan banyak dan itu menjadi lebih dingin jadi lebih dari apa pun silakan menjaga kesehatan Anda. Saya pikir saya akan melihat bulan purnama dengan staf 'Faith'. Saya merasakan berharganya liburan. Mengirimkan terima kasih kepada semua orang yang bekerja keras bahkan selama liburan dan Hwaiting dengan kehangatan hatiku " Lee Min Ho. sangat manis karena mengingat semua orang yang bekerja keras bahkan selama liburan.

Meskipun jadwal sibuk, Lee Min Ho tampak tampan dan kulitnya tampak mulus.Jari-jarinya yang membentuk tanda V juga menarik mata.

Lee Min Ho juga cukup baik untuk menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar melalui SNS. Penggemar berkata, "Saya ingin melihat bulan dan membuat permohonan tetapi tidak bisa berpaling dari wajah Lee Min Ho oppa di layar." Lee Min Ho menjawab, "Lihatlah langit ~ Bukan layar."  

Fan Lain bertanya, "Apakah mereka memberikan banyak makan di lokasi syuting?" dan Lee Min Ho menjawab, "ya. Banyak "dengan referensi cerdas untuk Choi Young dan  Yoo Eun Soo dari Faith '."

Source : Kpopfever / IniSajaMo

Comments