Lee Soo Man Mencoba Merekrut Yoo Jae Suk Masuk Kedalam SM Entertainment?

 


Telah diungkapkan bahwa  pendiri dan Ketua SM Entertainment Lee Soo Man mungkin melakukan pertemuan pribadi dengan Yoo Jae Suk.

Menurut sumber di industri penyiaran, Lee Soo Man secara pribadi menelpon ke Yoo Jae Suk bulan lalu untuk mengatur pertemuan pribadi. Keduanya tidak bertemu sebagai teman, tetapi sebagai rekan potensial dan berbagi 'percakapan yang mendalam'. Lee Soo Man dilaporkan menjelaskan visi bisnis dan mencoba untuk merekrut dia untuk bergabung dengan SM Entertainment.

Karena Yoo Jae Suk memiliki kepribadian yang hati-hati, dia tidak membicarakan atau mengungkapkan pertemuan ini kepada siapa pun. Ketika SM Entertainment ditanya tentang pertemuan pribadi ini pada bulan September, mereka mengungkapkan bahwa mereka ingin merekrut Yoo Jae Suk, tapi itu waktu yang lalu. Mereka menolak bahwa kesepakatan telah terjadi baru-baru ini, karena tidak ada kesempatan melakukannya.

Jika SM Entertainment telah berhasil merekrut Yoo Jae Suk, perusahaan ini akan menjadi rumah agency terbesar dan terkuat karena para bintang-bintang bangsa seperti MC Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk, bersama dengan nama-namakuat lainnya seperti Lee Soo Geun, Kim Byung Man dan Jun Hyun Moo telah bergabung sebelumnya.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments