Lee Young Ae Mempertimbangkan Sekuel “Jewel in the Palace”

 Lee Young Ae Considering a “Jewel in the Palace” Sequel


Aktris Lee Young Ae berpikir tentang membuat sekuel drama terkenal secara internasional, "Jewel in the Palace" (Dae Jang Geum).
 
Dalam edisi ulang tahun ke-20 "Elle" Lee Young Ae mengungkapkan apa yang dia telah pikirkan dalam hal sekuel yang sangat diantisipasi. Edisi ini telah mengumpulkan banyak minat bukan hanya karena fitur khusus Vuitton Louise tetapi juga karena tahun mendatang akan menandai peringatan 10 tahun siaran drama.


Newsen melaporkan, "Pembicaraan tentang membuat sekuel 'Jewel in the Palace' telah berlangsung sejak drama aslinya berakhir. Ada yang terus mengusulkan untuk membuatnya. "Jewel in the Palace 'adalah satu- satunya drama yang telah diekspor ke lebih dari 80 negara sehingga tidak mengherankan jika orang menginginkan sekuelnya."

Mereka melanjutkan, "Kadang-kadang ada permintaan untuk membuat sekuel demi patriotisme tapi melakukannya untuk uang itu tidak dalam benaknya. Dia tidak ingin mengecewakan fans-nya dengan membuat sekuel hanya untuk uang. "

Lee Young Ae secara hati-hati mengakui bahwa ia ragu-ragu tentang membuat sekuel. "Saya tidak mengatakan bahwa saya akan atau tidak akan membuatnya jadi saya tidak yakin dari mana rumor tentang sekuel berasal."

Dia menjelaskan lebih lanjut, "Sejujurnya, kadang-kadang terasa sepertinya sekuel diusulkan hanya untuk membuat pekerjaan lebih. Hari-hari ini mereka membuat drama sesuai dengan musim. Jika 'Jewel in the Palace' sudah seperti itu akan berbeda tapi itu tidak, sehingga untuk menghasilkan sekuel hanya untuk membuat pekerjaan lebih lanjut atau untuk melanjutkan popularitas aslinya bertentangan dengan keyakinan saya. Sebuah sekuel harus dibuat dengan musyawarah. "

Setelah menikah pada tahun 2009 dan pada bulan Februari tahun lalu melahirkan anak kembar, Lee Young Ae telah mengambil istirahat dari sorotan dan telah berfokus pada keluarganya. Baca lebih lanjut tentang wawancara dan melihat gambar-gambar dari majalah di sini.


 


Source : Soompi/IniSajaMo


Comments