Leeteuk Pamerkan Foto Masa Kecil yang Imut

 
 

Leeteuk tidak henti-hentinya menceritakan kehidupannya melalui Twitter. Kali ini ia memamerkan foto masa kecilnya kepada 1,7 juta follower-nya.

Dalam foto tersebut nampak leader Super Junior itu yang masih kecil bermain dengan boneka. Leeteuk pun bernostalgia saat melihat jari-jarinya yang mungil. "Ah, jari itu. Apa yang akan kau lakukan?" tulisnya sambil mengunggah foto tersebut.

Foto imut Leeteuk itupun menuai berbagai komentar dari para netizen. "Imut sekali!" puji seorang fans. "Senyumnya benar-benar cute," tulis seorang netter yang diimbuhi lainnya. "Dia kelihatan berbeda saat masih kecil."

Baru-baru ini Leeteuk gembira mendapat kesempatan untuk menjadi pelempar bola pertama di pertandingan baseball. Namun tampaknya ia kurang puas dengan hasil lemparannya di laga semifinal antara Doosan Bears lawan Lotte Giants itu. Leeteuk mengaku ingin mengulangnya lagi suatu saat nanti.

"Aku menyemangati untuk semua tim setelah melakukan lemparan pertama! Ukuran kainnya terlalu besar untukku," tweet Leeteuk setelah pertandingan. "Aku ingin mendapat kesempatan melempar lagi setelah selesai wamil. Aku tadi benar-benar gugup."

Source :  http://www.wowkeren.com / IniSajaMo

Comments