Leeteuk Super Junior bergelut dengan penggemar sasaeng sehari sebelum pendaftarannya

 


Tampaknya Leeteuk Super Junior sedang berjuang dengan penggemar sasaeng nya bahkan sampai sehari sebelum pendaftarannya pada tanggal 30 Oktober.

Pada tanggal 29 Oktober, penyanyi ini meninggalkan dua posting di Twitter-nya, menulis, "Fans sasaeng naik taksi  terus mengikuti saya sampai hari sebelum pendaftaran saya ... Apa yang harus saya lakukan? Mereka harusnya membiarkan aku sendiri saja untuk hari ini ... " dan " Saya tsk punya tempat tujuan .. ㅠ ㅠ Aku akan pulang untuk memindahkan barang-barang saya. "

Leeteuk akan mendaftar pada tanggal 30 Oktober di unit cadangan 306 di Gyeonggi-do. Penyanyi ini akan mengambil bagian dalam pelatihan dasar selama lima minggu dan kemudian akan melayani 21 bulan tersisa sebagai tentara tugas aktif.




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo