Leeteuk Super Junior memutuskan untuk menghabiskan hari-hari yang tersisa dengan bahagia sebelum pendaftaran militer

 


Pemimpin Super Junior  Leeteuk berbicara tentang perasaannya menjelang pendaftarannya yang tinggal beberapa minggu lagi dengan para penggemarnya melalui Twitter.

Pada tanggal 8 Oktober, ia mulai dengan menulis, "Apakah semua orang bersenang-senang kemarin? ^ ^ Setiap hari begitu berharga bagiku ~ Miliki hari bahagia hari ini!! Have a nice day!!! ^ ^ "


Ia melanjutkan, "^ ______ ^ sudut pandang Anda tentang segala sesuatu di dunia ini tergantung pada bagaimana Anda mengatasi diri Anda untuk merasakannya. Jika hati Anda merasa sedih, semuanya terlihat sedih, dan jika hati Anda merasa bahagia, semuanya terlihat bahagia .. Aku akan menghabiskan sisa waktu dengan sepuas mungkin ..!! Mari kita tertawa! "
Leeteuk akan mulai lima minggu pelatihan dasar di Cadangan 306  mulai pada tanggal 30 Oktober sebelum memulai  21 bulan layanan wajibnya.

Fans berkomentar kembali, "Ya, pastikan setiap hari dengan puas!!", "Fighting untuk Leeteuk oppa", "Sebuah pola pikir yang besar", dan "Mintalah dengan hati yang gembira".



Source & Image: Leeteuk’s Official Twitter 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments