Leeteuk Undang Teman-Temannya Saat Syuting Akhir 'Strong Heart'

 


Sebelum menjalani wajib militernya, Leeteuk Super Junior harus menyelesaikan syuting akhir acara yang ia bintangi, "Strong Heart". Beberapa waktu lalu "Strong Heart" telah mengumumkan syuting episode akhir Leeteuk akan dilakukan pada 25 Oktober mendatang. Ternyata, pihak produksi acara tersebut ingin membuat momen itu terasa spesial untuk Leeteuk.

Seperti yang telah diketahui Leeteuk telah menjadi bagian dari acara itu semenjak tahun 2009. Karena itulah, "Strong Heart" menyiapkan acara spesial untuk mengucapkan selamat tinggal pada Leeteuk. Rencananya, mereka akan mengundang teman-teman dekat Leeteuk di acara tersebut.

"Kami menyiapkan event spesial untuk Leeteuk di syuting akhir 'Strong Heart'," ujar pihak produksi acara itu. "Teman-teman Leeteuk akan datang untuknya."
Sayangnya, pihak produksi belum memutuskan siapakah teman Leeteuk yang akan diundang ke acara itu. 'Kami belum memutuskan siapa yang diundang. Tapi kami akan berusaha menciptakan mood yang menyenangkan untuk Leeteuk. Dia sudah melakukan banyak hal untuk acara ini," tambahnya.

Rencananya, Leeteuk akan memulai wajib militernya pada 30 Oktober. Ia akan menunaikan wajib militernya selama 21 bulan dan menjalani training dahulu terlebih dahulu dalam waktu 5 minggu. "Strong Heart" merupakan acara berkonsep pengakuan para idola yang tayang di stasiun SBS.

wowkeren/IniSajaMo

Comments