Masa Depan IU Sudah Diramalkan Sebelum Ia Debut ?

 


IU mengungkapkan pengalaman aneh sebelum dia memulai debutnya pada tahun 2008.

Penyanyi solo ini menjadi tamu pada ‘Real Modern Concert‘ 17 Oktober di mana ia membahas  banyaknya audisi gagal yang telah ia lewati sejak usia 14.

Setelah menjadi trainee di Loen Entertainment, IU pergi bertemu seorang peramal yang direkomendasikan kepadanya oleh ibunya. Itu adalah peramal yang membuat IU percaya pada karirnya sebagai seorang penyanyi.



Peramal itu mengatakan, "Dia akan debut di usia 16 dan mengadakan  fan signing pada usia 17." 
IU mengaku, "Setelah satu tahun, tiba-tiba aku debut, dan kemudian aku mengadakan  fan signing pertama saya setahun setelah itu. Sejak pengalaman itu, saya tidak ingin keberuntungan saya diberitahu karena aku takut. "

Lihat klip dari salah satu pertunjukan IU di acara di bawah ini.


 

Source :allkpop/IniSajaMo

Comments