Member Grup K-Pop Yang Tampil Berakting Drama Pada Tahun 2012

 Member Grup K-Pop Yang Tampil Berakting Drama Pada Tahun 2012


Akhir-akhir ini sebagai member grup K-Pop, kemampuan bernyanyi dan menari bukanlah menjadi satu-satunya tolak ukur popularitas. Mereka harus mulai merambah dunia akting untuk semakin populer.

Mengikuti jejak seperti Choi Siwon Super Junior atau YoonA Girls Generation, di tahun 2012 semakin banyak saja member grup K-Pop yang memulai debut akting mereka melalui drama.

Dilansir soompi.com, berikut adalah member grup K-Pop yang menyibukkan jadwal mereka dengan berakting di tahun 2012. Kira-kira siapa saja ya? Apakah ada idola kalian?


1. Lina - CSJH The Grace


Member girlband senior agensi SM Entertainment, CSJH the Grace, yakni Lina berperan dalam drama tradisional KBS, The King's Dream bersama aktor papan atas Choi Soo Jong. Dalam drama ini, Lina berperan sebagai ratu Moon Myung, istri kedua dari Kim Choon Choo, yang akhirnya menjadi raja. Lina dipuji banyak orang karena kemampuan aktingnya yang memukau.

2. Narsha - Brown Eyed Girls


Sukses memulai debut akting di Light and Shadows, kini Narsha melanjutkan aktingnya dalam Ulala Copule. Dalam serial drama ini, Narsha menjadi seorang dewi yang berpura-pura menjadi manusia, dan menyembunyikan identitasnya. Berbeda dengan ciri khas seorang dewi, Narsha justru memiliki imej sendiri sebagai sosok dewi yang unik dan seksi.

3. Lee Jung Shin - CN Blue


Jung Shin adalah member band rock CN Blue paling baru yang akhirnya ikut terjun ke dunia akting di tahun 2012. Dengan drama berjudul My Daughter Seo Young, Jung Shin berperan sebagai generasi kedua chaebol Kang Sung Jae yang jatuh cinta pada gurunya, Lee Seo Young, diperankan oleh Lee Bo Young.

4. L - Infinite


 Pasca menampilkan potensi bakat aktingnya dalam drama tvN, Shut Up Flower Band, di tahun 2012 ini L mencoba tampil dalam sitkom terbaru MBC, What is Mom. Dalam program ini L bermain sebagai Kim Byung Man, seorang mahasiswa tampan yang juga keponakan dari Kim Myung Soo

5. Son Naeun - A Pink


 Mengikuti jejak member Eun Ji, kini Na Eun juga melakukan debut akting juga. Saat ini Na Eun sedang membintangi drama kolosal SBS, The Great Seer (Daepoongsoo) sebagai karakter muda Kim So Yeon.

6. Sooyoung - Girls Generation


 Sooyoung adalah member girlband Girls Generation terbaru yang memulai akting dalam drama Korea. Kini dirinya sedang berperan sebagai pemain biola yang cantik dan mencoba bertahan dari penyakit tumor otak, Lee Eui Jin dalam The Third Hospital. Dalam drama ini, Sooyoung membuktikan kemampuan aktingnya yang memukau.

Source :Soompi
Kapanlagi/IniSajaMo 










Comments