Min Hyo Rin akan melanjutkan tuntutan hukum terhadap dokter bedah plastik yang menggunakan namanya pada iklan

 


Aktris Min Hyo Rin akan melanjutkan pertempuran hukum melawan dokter bedah plastik yang menggunakan namanya tanpa izin nya di iklan.

Pada tahun 2011, seorang ahli bedah plastik telah menggunakan kata-kata "Membuat hidung
Min Hyo Rin  sempurna " di homepage rumah sakit dan iklan surat kabar online. Min Hyo Rin sebelumnya membantah telah melakukan operasi hidung, dan label nya menggugat ahli bedah tersebut senilai 80 juta KRW (sekitar 73.000 USD).

Pada 24 Oktober, Hakim Jung Hyun Sik  mendukung parsial Min Hyo Rin dengan mengakui bahwa namanya telah digunakan tanpa izin, dan membebankan biaya kepada dokter bedah sebanyak 3 juta KRW (sekitar 2.700 USD), denda signifikan yang kurang dari apa Min Hyo Rin dan label nya telah minta

Sebagai tanggapan, label Min Hyo Rin mengatakan, "Kami akan menarik keputusan karena kami tidak bisa menerima keputusan tersebut. Bukan jumlah uang yang menjadi masalah, tetapi kenyataan bahwa dengan keputusan seperti ini, siapa yang akan membayar untuk model dukungan? Ketika nama selebriti label menjadi terlibat dalam pers negatif, itu menjadi hal minus untuk label, tetapi lebih dari itu, kami akan berjuang sampai akhir  dan berdiri untuk hak-hak para selebriti '. "


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments