miss A Susy Dan Super Junior Leeteuk Akan Melempar Bola Pertama Di Pertandingan Musim Pro Bisbol 2.012 .



Miss A Suzy dan Super Junior Leeteuk akan melemparkan bola pertama di tempat ketiga play-off  dan semifinal musim pro bisbol 2.012.

Suzy akan melemparkan bola pertama di pertandingan pertama antara Lotte Giants dan Doosan Bears, yang akan berlangsung di Stadion Jamsil pada tanggal 8 Oktober jam 6:00sore. Suzy menjadi ikon cinta pertama dan innocent setelah ia muncul dalam film  Architecture 101. Dia sedang memamerkan pesona khas nya di Musim Invincible Youth KBS 2TV 2.


Orang menjawab: "Apakah suzy melemparkan bola pertama? Itu mengagumkan "." Saya harus berada di sana untuk melihat Suzy. "" Para pemain pasti benar-benar senang. "

Dan penyanyi lain yang akan melemparkan bola pertama di semifinal adalah Leeteuk, yang akan bergabung dengan tentara pada 30 Oktober. Leeteuk baru-baru ini menarik banyak perhatian dengan komentar pada akun Twitter-nya, "Aku minta maaf karena aku seorang laki-laki. Saya akan melakukan yang terbaik. "

Biasanya aktris yang melemparkan bola pertama di musim pro bisbol . Namun, penyanyi idola sekarang banyak menggantikan mereka sebab popularitas mereka telah meningkat. Penggemar bisbol sekarang bertanya-tanya siapa yang akan melemparkan bola pertama dalam sisa musim pertandingan pro bisbol .

 

Comments