Moon Geun Young Bintangi Serial Kolosal 'The Goddesss of Fire'


 

Moon Geun Young nampaknya tengah keranjingan bermain serial. Baru-baru ini aktris "Cindrella's Step Sister" itu kembali menerima tawaran untuk membintangi serial baru. Kali ini, ia akan bergabung dalam serial kolosal berjudul "The Goddesss of Fire".

Di serial ini, Geun Young akan berperan sebagai Baek Pa Seon, seorang pengrajin keramik wanita pertama di Dinasti Joseon. Baek Pa Seon diceritakan diculik ke Jepang saat perang berlangsung. Di Jepang, ia berhasil mendemonstrasikan keahliannya membuat pot Dinasti Joseon pada penduduk setempat.

Rencananya, serial ini akan diarahkan sutrdara Park Sung Soo dengan naskah tulisan Kwon Soon Gyu. Serial kolosal tersebut dijadwalkan tayang di stasiun MBC.

Beberapa waktu lalu, Geun Young juga terpilih sebagai bintang utama serial "Cheongdamdong Alice". Di serial romantis ini, ia akan beradu akting dengan Park Shi Hoo. "Cheongdamdong Alice" menceritakan tentang gadis miskin yang bermimpi menjadi menantu Cheongdamdong, yakni menikahi pria kaya yang berasal dari kawasan elit Gangnam di Korea Selatan.

wowkeren/IniSajaMo

Comments