Nenek Kim Soo Hyun Di “The Moon that Embraces the Sun” Berjuang Melawan Kanker Selama Syuting Drama

 Veteran Actress Fought Cancer while Filming “The Moon that Embraces the Sun”

Telah terlambat diketahui bahwa veteran aktris Kim Young Ae sedang berjuang melawan kanker ketika dia sedang syuting serial MBC yang sangat populer  “The Moon that Embraces the Sun,” yang dibintangi Kim Soo Hyun, Han Ga In, dan Jung Il Woo. Dalam seri, ia memainkan nenek Kim Soo Hyun, Ratu Janda.

Selama rekaman terbaru dari SBS "Good Morning,"  aktris ini menceritakan perjuangannya melawan kanker. Kim Young Ae berkata, "Saya tidak ingin  menimbulkan ketidaknyamanan apapun untuk tim produksi, jadi saya menyembunyikan fakta bahwa saya berada di tahap awal kanker pankreas. Selama dua bulan, saya telah diam-diam mendapatkan perawatan. " 

Dia menyatakan," Saya berteriak karena saya merasa sakit, dan ketika aku tidak bisa berakting dan mengekspresikan emosi [selama  syuting],saya akan mengikat tali di sekitar pinggangku dan melanjutkan syuting. Ketika saya dibawa ke rumah sakit setelah pingsan dan sakit kuning, saya mengatakan kepada orang-orang bahwa saya hanya dirawat di rumah sakit karena saya terlalu banyak bekerja. "

Dia melanjutkan, "Setelah drama itu selesai, saya menjalani operasi sembilan jam dan berada di ambang kematian. Aku tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu karena saya khawatir anak saya yang belajar di New York dan istrinya mungkin datang ke Korea. Hanya bila terjadi sesuatu masalah benar-benar terjadi, satu-satunya orang saya beritahu adalah orang tua menantu saya. "



 


Source :Soompi/IniSajaMo

Comments