Nickhun 2PM Kembali Ikut Kegiatan Sosial Ke Tanzania

Setelah dikabarkan jadi sukarelawan untuk anak penyandang cacat, Nickhun 2PM kembali dikabarkan akan menjalani kegiatan sosial jadi sukarelawan dengan tim produksi 2012 Koika’s Dream dari MBC.

Pada tanggal 5 Oktober, MBC TV melaporkan bahwa Nickhun akan berpartisipasi dalam proyek Koika bersama-sama dengan Taecyeon 2PM, Lee Tae Ran, Park Sung Woong, dan Kim Hyuk.

MBC meminta langsung Nickhun untuk tampil di acara mereka, perwakilan Tim produksi 2012 Koika’s Dream mengatakan, "Kami sudah meminta Nickhun untuk berpartisipasi dalam proyek ini karena dia melakukan banyak hal yang baik, termasuk sumbangan dan sponsorship."

Setelah pertimbangan cermat dan berpikir bahwa itu juga merupakan bagian dari pekerjaan sosial yang saat ini sedang ia jalani, Nickhun memutuskan untuk ikut bergabung dan berpartisipasi dalam proyek MBC.

Dilaporkan jumlah rewalan yang akan bergabung sebanyak 28 orang termasuk 5 selebritis di atas. Mereka akan terbang ke Tanzania pada tanggal 5 - 21 Oktober, melakukan pekerjaan sukarela selama lima belas hari termasuk membangun kapal untuk membawa air minum dan transportasi untuk pasien darurat, membangun sekolah, dan menyelenggarakan berbagai program belajar anak.
Photo: via Soompi
Koreaindo/IniSajaMo

Comments