Noh Hong Chul Mengungkapkan Mimpinya Menjadi Kenyataan

 

Pada episode terbaru dari KBS‘Story Show Do Dream‘, entertainer Noh Hong Chul mengungkapkan bahwa salah satu impian lamanya baru-baru ini menjadi kenyataan.

"Saya memulai debut pada tahun 2004," ujarnya. "Pada saat itu, banyak orang mengatakan, 'orang gila debut', 'inilah orang aneh', 'dia tidak akan bertahan lama", dan hal-hal seperti itu. "


"Tapi satu malam aku bermimpi , dan entah kenapa, banyak orang yang menari tarian yang sama seperti saya," ia melanjutkan. "Beberapa ratus orang. Dan mereka sedang menikmati itu. "

"Melihat bagaimana Psy semakin populer di luar negeri, dalam satu video tertentu lebih dari seribu orang menarikan tarian saya yang berkualitas rendah . Sesuatu yang saya impikan terjadi di sisi lain dari dunia, " tuntas dia. "Saya merasa bahwa tidak peduli apa yang orang katakan, Anda harus
tidak menyerah sampai akhir. Itu adalah perasaan yang aneh. "
 
Kami berharap untuk menikmati ke"gila" an  Noh Hong Chul
lebih banyak dan kejenakaannya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Source ;allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments