Oh Yeon Seo Mengekspresikan Rasa Frustrasinya Terhadap Lee Joon Di ‘We Got Married’


 

Oh Yeon Seo mengungkapkan rasa frustrasinya pada MBLAQ Lee Joon di 'We Got Married 4'.

Pada episode 13 Oktober, tiga pasangan mengadakan pesta barbekyu . Suasana mulai menjadi canggung ketika Julien Kang mulai memberi makan pada istrinya, aktris Yoon Se Ah. dan ZE: A Kwanghee mengikutinya, mengurus Sunhwa SECRET.


Melihat pasangan lain, Oh Yeon Seo menunjukkan sedikit rasa irinya dan meminta Lee Joon untuk mengupas udang  untuknya. Selama wawancara, aktris ini berkomentar, "Julien oppa memasak daging  dan memberikannya kepada istri dan Kwanghee menyuapi istrinya , tapi [Lee Joon] hanya makan makanannya sendiri dengan diam-diam."

Dia melanjutkan, "Itu sebabnya aku berbisik di telinganya nya. Hanya ketika saya mengatakan kepadanya, 'kupaskan aku udang,' barulah ia  mengupasnya untuk saya. Apakah saya harus meminta dia untuk segalanya? Saya merasa seperti saya harus mengajarinya segala sesuatu. Saya pikir suami saya masih naif. Saya tidak berpikir dia tahu banyak tentang hal-hal seperti itu. "



 


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments