Panggung 2NE1 Lebih Besar daripada Big Bang

 mainbnr


Grup idola 2NE1 sudah menjadwalkan konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, 24 November mendatang.

Saat Big Bang tampil di MEIS pada 12-13 Oktober lalu, arena depan gedung yang belum rampung pembangunannya sudah dipasang banner besar yang berisi pengumuman kedatangan 2NE1.
Grup yang dibesarkan YG Entertainment ini akan menggelar konser bertajuk 2NE1 New Evolution Tour. Big Daddy sudah memberikan beberapa bocoran mengenai konser Dara, CL, Bom, dan Minzy melalui akunt Twitter resminya, @bigdaddyid.


Dia mengungkapkan, panggung 2NE1 lebih besar dibandingkan Big Bang yang notabene berada dalam satu atap YG Entertainment.

"Cepat juga ya tanggal 24 November sudah 2NE1 New Evolution tour... Lihat desain stage-nya langsung bingung. Lebih besar daripada Big Bang. YG benar-benar luar biasa," kata Big Daddy.
"2NE1 Evolution 24 Nov: Lebar stage-nya 50-an meter! Baru pertama kali nih selebar ini. Very challenging production...," sambungnya.

Tentu, itu bisa membuat Black Jacks Indonesia (sebutan untuk penggemar 2NE1) tak bisa melupakan pengalaman 2NE1 di Jakarta. Big Daddy juga menyebutkan, 2NE1 akan membawa full band, sama seperti Big Bang kemarin.




Source : Okezone
Via IYAA Com. /IniSajaMo

Comments