Park Bo Young Jatuh Cinta Pada Song Joong Ki Setelah Menamparnya?

 


Park Bo Young mengungkapkan ia menjadi tertarik pada Song Joong Ki setelah adegan menampar dalam sebuah film.

Pada episode terbaru dari 'Relay Entertainment', dua pemeran utama dari
film 'Wolf Boy ' ini duduk untuk mendiskusikan cerita film mereka. "Ada adegan di mana aku harus menampar Song Joong Ki, jadi aku punya waktu yang sulit," kata Park Bo Young.

"Dia terlalu baik, jadi dia tidak bisa memukul saya dengan baik," kata Song Joong Ki. "Saya mengatakan kepadanya untuk memukul saya dengan betul , jadi dia benar-benar menempatkan seluruh energi nya ke dalamnya."

"Itu adalah kesalahan saya," tuntas Song Joong Ki, membawa tawa di set.

Park Bo Young menjelaskan, "Dia mengatakan kepada saya untuk menamparnya secara nyata, jadi saya lakukan. Saat itulah aku jatuh cinta, "katanya. "Dia seseorang dengan sikap yang sangat bagus dan tahu bagaimana memperhatikan orang-orang."


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments