Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Park Han Byul Jalani Operasi Karena Infeksi Gusi

 Park Han Byul Jalani Operasi Karena Infeksi Gusi


Pada tanggal 17 Oktober, Park Han Byul mengungkap dirinya baru saja menjalani operasi karena infeksi gusi.


"Infeksi yang menyebalkan. Aku telah merasakannya sebulan terakhir dan akhirnya operasi. Aku telah kembali menjalani jadwalku meski bengkak akibat operasi tersebut belum hilang," tulisnya melalui twitter.

Park Han Byul lantas melanjutkan dan meminta saran makanan yang cocok meski gusinya masih bengkak. "Sampai kapan aku harus tampil seperti ini? Tolong rekomendasikan makanan yang bisa dimakan ketika bengkak, jika kalian tahu," tulisnya.

Hal itu juga mendapat respon dari sahabatnya, model Lee Young Jin yang mengaku juga pernah mengalami infeksi gusi dan mendoakan agar Park Han Byul cepat sembuh.



Source :Soompi
kapanlagi/IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...