Park Shi Hoo Pamer Otot Saat Syuting Film Baru

 


Park Shi Hoo terpilih membintangi film baru bertema pembunuhan berjudul "Confession of Murder". Di film itu ia akan menghidupkan karakter pembunuh tampan bernama Lee Doo Suk. Demi menghidupkan karakter pria yang tampan dan mempesona, Shi Hoo pun dituntut untuk memamerkan tubuh berototnya di film ini.

Baru-baru ini foto adegan berenang Shi Hoo di film tersebut beredar. Dalam foto itu aktor "Queen of Reversals" itu memamerkan ototnya dengan hanya memakai celana renang. Selain tampan, karakter Shi Hoo di "Confession of Murder" memang diceritakan memiliki tubuh yang bagus.

Para fans mengagumi sosok tampan Shi Hoo di foto-foto itu. "Dia sangat keren. Aku sudah tak sabar melihat filmnya," ujar salah seorang fans.

"Confession of Murder" menceritakan tentang seorang pria tampan yang mengaku telah membunuh 10 orang. Ia menulis pengakuannya itu dalam sebuah buku dan mempublikasikannya. Berkat pengakuannya ini, pembunuh tampan itu pun menjadi terkenal bak seorang selebritis.

Film ini diarahkan oleh sutradara Jung Byung Gil. Rencananya, "Confession of Murder" dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan pada awal November mendatang.



wowkeren/IniSajaMo

Comments

  1. Let me scream,
    GYAAAAAA....PARK SHI HOOOOOOOOOOOOOOOO
    :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo