Pemotretan Won Bin dan Kang Sora Pukau Netizen



 

Kang Sora dan Won Bin didaulat menjadi model utama untuk merek fashion "Basic House". Mereka melakukan sesi pemotretan untuk katalog baru lini pakaian tersebut. Foto pemotretan itu pun menjadi perbincangan netizen.

Para netizen memuji ketampanan Won Bin dan kecantikan Sora yang tidak memerlukan editing foto lagi. Dalam foto tersebut tampak mereka berdua mengenakan pakaian yang kasual namun chic untuk musim dingin. Won Bin dan Sora juga terlihat serius memperhatikan arahan fotografer dalam berpose.

"Aku tidak percaya foto itu belum diedit, mereka tidak membutuhkannya," puji seorang netizen. "Keduanya terlihat chic dan classy dengan aura yang natural," imbuh lainnya. "Sora dan Won Bin sangat memukau karena sama-sama memiliki kaki yang panjang."

Saat ini Sora sedang disibukkan syuting film "My Pavarotti" yang akan dirilis tahun depan. Sedangkan Won Bin sempat digosipkan bakal kembali ke layar kaca setelah membintangi "Endless Love" 13 tahun lalu. Terakhir ia bermain apik di film "The Man from Nowhere" pada 2010 yang berhasil meraup 6 juta penonton.

Berikut ini foto Won Bin dan Kang Sora untuk Basic House:

 http://www.wowkeren.com/images/news/kang-sora-won-bin-pukau-netizen-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/kang-sora-won-bin-pukau-netizen-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/kang-sora-won-bin-pukau-netizen-03.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/kang-sora-won-bin-pukau-netizen-04.jpg

wowkeren/IniSajaMo

Comments