Penampilan Cameo Khusus Lee Sung-min Dan Park Min-ha Untuk Akhir Drama "Arang and the Magistrate".

 

 
Penampilan dari akting cemerlang khusus menarik perhatian dalam episode terakhir dari "Arang and the Magistrate"

Lee Sung-min dan Park Min-ha muncul di episode kedua puluh final drama MBC "Arang and the Magistrate" pada tanggal 18.

Lee Sung-min muncul sebagai juru kunci ruang penyimpanan dimana Kim Eun-oh (Lee Joon-ki) mampir untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian Arang (Sin Min-ah).


Pada akhir episode, Park Min-ah muncul sebagai diri Arang yang lebih muda. Ketika Kim Eun-oh tidak ingat kelahiran Arang kembali, Park Min-ha mengatakan dalam kecepatan penuh, "Lihat, aku sudah bilang untuk tidak minum sumur terlupakan tetapi Anda lakukan! Saya katakan beberapa kali untuk tidak meminumnya.Tidakkah kau ingat aku Apa gunanya kalau saja aku ingat kamu?? ini adalah kehilangan memori ".

Lee Sung-min dan Park Min-ha  membuat tawa menyenangkan untuk pemirsa dengan penampilan khusus mereka. Para pemirsa memposting di buletin, "Eyeliner Lee Sung-min yang mengagumkan. Dia menakutkan tapi lucu", "Ini mengingatkan saya Choi In-hyeok dari" Golden Time "", "Cara dia melanjutkan dengan kecepatan penuh sangat lucu "dan banyak lagi.

Sementara itu, Kim Eun-oh dan Arang bertemu lagi sebagai anak- kecil ketika mereka dilahirkan kembali dan berakhir di akhir yang bahagia.

Menggantikan "Arang and the Magistrate" adalah "Missing You", sebuah drama tentang cinta seperti  antara seorang pria dan seorang wanita yang dibintangi Micky Yoochun dan Yoon Eun-hye di November mendatang.




Source : www.newsen.com/news_v.
Hancinema / IniSajaMo

Comments