Penari Cilik di Video 'Gangnam Style' Tak Lagi Suka Bigbang




Video klip fenomenal 'Gangnam Style' dibuka oleh anak kecil yang menari mengenakan kaos putih dan celana panjang merah. Anak kecil itu bernama Hwang Min Woo.

Min Woo sebelumnya dikenal sebagai Little Shindong setelah ia menarikan lagu Super Junior 'Bonamana' di program Star King pada 2010 lalu. Tampil di video klip Psy, Min Woo yang kini berusia 7 tahun itu mengaku tak lagi suka pada Bigbang. Lho?

"Aku tahu tentang Psy sejak aku berusia 5 tahun. Aku sebelumnya lebih suka Bigbang, tapi setelah ditawari untuk tampil di video klipnya, aku mulai suka pada Psy ahjussi (paman). Sekarang, aku lebih suka 'Gangnam Style' Psy ahjussi," ujar Min Woo dalam program MBC 'Good Day'

Sang ayah yang juga hadir dalam acara tersebut juga menjelaskan cerita awal Min Woo bisa bergabung di video klip Psy. Psy sendiri yang suka pada Min Woo dan ingin Min Woo bergabung.

"Perwakilan agensi Psy melihat Min Woo di 'Star King' dan memperlihatkan videonya pada Psy. Psy tertawa ketika menontonnya dan mengajak untuk syuting video klip bersama. Penampilan Min Woo dikonfirmasi hanya dua hari sebelum syuting," jelas sang ayah.


Source :allkpop
detikHot/IniSajaMo

Comments