Percakapan Lucu Antara KARA Hara Dan IU Di Twitter

 


Anggota KARA Hara dan Twitter terbarunya telah membuat penggemar terkesan.

Bintang idola ini mentweet foto
"wajah tanpa makeup" nya di atas pada tanggal 13 dengan pesan: "Hi-ru".

Hara juga menerima tanggapan dari IU, yang memposting, "Saya menonton Unni di TV sekarang, dan ketika saya membuka Twitter, saya melihat foto Unni
! [ kebetulan]! " 


Hara kemudian menjawab," Itu terjadi kepada saya juga. Saya mengirim SMS dengan Yooyoo (IU) dan kemudian Anda datang. Kekeke. Yooyoo, apa yang kamu lakukan baik, yooyoo? "

Fans menjawab, "Bahkan tanpa make up, kau sangat cantik", "Cukup cantik", dan "Apakah Anda bangun sekarang? Hi! ​​"

Dalam berita terkait, Hara baru-baru memotong rambutnya menjadi pendek untuk pertama
kalinya sejak debutnya.


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments