Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Potongan Gambar Baru Dari CF NeNe Chicken Yoo Jae Suk Dirilis


 

Sebagai model lama untuk rantai restoran ayam populer Korea Selatan NeNe Chicken, pelawak dan ' MC bangsa Yoo Jae Suk baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk iklan baru yang segera mengudara.


Sebelum mengudarakan iklan inidi televisi, sebuah gambar dari CF tersebut telah terungkap, meningkatkan antisipasi untuk CF. Foto-foto yang baru-dirilis menunjukkan Yoo Jae Suk bersenang-senang di set, berpakaian dalam setelan kuning yang beberapa mungkin mengenalinya  dari cameo di MV Psy, 'Gangnam Gaya'  serta wig '80-an bahwa ia telah pakai sebelumnya.

CF penuh akan dirilis akhir bulan ini. Sementara kita menunggu untuk komersial, lihat salah satu  CF
sebelumnya untuk NeNe Chicken di bawah, yang juga menampilkan SECRET!


 

 Source :allkpop/IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...