Preview “Nice Guy” Episode 8


 “Nice Guy” Episode 8 Preview


 

Seo Eun Ki: Mari kita pergi berlibur ... liburan pertama kita, hanya kita berdua ...
Han Jae Hee: Maru ... tolong aku ... Saudaraku .... dia mengatakan dia akan membunuhku ... Bantu aku sekali ini saja ...
Ahn Mi Young: Presiden telah memulai perjuangannya. Dia telah menyatakan bahwa ia akan meninggalkan semua warisannya kepada Seo Eun Ki.
Han Jae Hee: Saya tidak berpikir kau akan datang.
Seo Eun Ki:? Apakah saya datang untuk mencintainya ...

Kang Maru: Saya menyesal ... melibatkan Seo Eun Ki dalam hal ini.

Sementara itu, "Nice Guy," KBS dibintangi Moon Chae Won, Song Joong Ki dan Park Shi Yeon, mencatat terbaik dalam peringkat, mencapai 17,3% (AGB Nielsen) untuk episode ketujuh. "Nice Guy" adalah melodrama klasik yang melibatkan pengkhianatan, balas dendam, dan asmara. Film ini bercerita tentang Kang Maru (Song Joong Ki), yang memberikan segalanya untuk wanita (Park Shi Yeon) ia cintai namun dikhianati olehnya. Untuk membalas dendam pada mantan pacarnya, ia memanfaatkan anak tirinya, Seo Eun Ki (Moon Chae Won). KBS akan menayangkan episode kedelapan
"Nice Guy" malam ini , 4 Oktober, pukul 9:55.


Source : Soompi/IniSajaMo

Comments