Promotor Janjikan Kejutan di 1st Fanmeeting Jae Joong

 mainbnr


Setelah singgah ke Cina (20 Oktober) dan Thailand (26 Oktober), pada tanggal 3 November 2012 nanti Kim Jae Joong akan menyapa penggemarnya di Jakarta. Konfrensi pers "1st Fanmeeting Jae Joong" pun digelar sore tadi (8/10) di Atrium F3, FX Lifestyle X'nter.

Sukses menggelar konser Tim Hwang, SH Entertainment menghadirkan Kim Jae Joong yang merupakan salah satu personil grup JYJ lewat rangkaian 'Asian Fan Meeting Tour'. Dalam konfrensi pers tersebut hadir Miss Monica dan Mr.Yoo dari SH Entertainment. Diputar pula video greeting message dari Jae Joong untuk para fansnya di Indonesia yang diawali Jae Joong dengan sapaan "Apa kabar".



Miss Monica pun menyebutkan bahwa akan banyak kejutan di fanmeeting Jae Joong untuk para Cassiopeia (sebutan fans TVXQ dan JYJ) yang nanti hadir. Selain dikenal sebagai penyanyi, aktor pemeran Time Slip Dr.Jin tersebut tidak hanya akan bercerita baik tentang kegiatannya dan drama terbarunya, tetapi juga akan bermain games dan menyanyi.

Saat IYAacom menanyakan lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Jae Joong, Miss Monika pun menyawab bahwa lagu-lagunya masih dirahasiakan. "Biar nanti jadi kejutan," ujarnya sambil tersenyum. Bahkan penonton pun diusahakan dapat ber-High Five dengan Jae Joong dan sejumlah kejutan lain bakal menanti. Miss Monika pun menambahkan jika sambutan dalam fansmeeting kali ini baik, bukan tak mungkin tahun depan SH Entertainment bakal memboyong JYJ ke Indonesia.


Tiket konser yang dijual dalam tiga kelas yaitu Elephant (Rp 1,705,000), Bear (Rp 1,100,000), dan Puppy (Rp 660,000). Konon Elephant, Bear, dan Puppy adalah binatang kesayangan pria kelahiran 26 Januari 1986 itu. SH Entertainment juga akan menyediakan "Gift Corner" bagi para fans yang ingin memberikan hadiah.

Penonton yang ingin membeli marchandise Jae Joong, pihak promotor nantinya juga akan menyediakan booth khusus. Setelah konfrensi pers, diadakan pula gathering untuk menyambut Jae Joong yang dimeriahkan oleh berbagai performance dari para Cassiopeia termasuk bagi-bagi tiket gratis untuk fans yang beruntung. 1st Fanmeeting Jae Joong sendiri akan digelar 3 November 2012 di MEIS, Ancol.



Source : IYAA Com
Repost By IniSajaMo


Comments