Promotor Tunda Pengumuman Harga Tiket Konser 2NE1 di Jakarta

 


Pengumuman harga tiket konser 2NE1 yang rencananya dilakukan Kamis (18/10), terpaksa ditunda. Pasalnya, pihak label yang menaungi 2NE1, YG Entertainment, belum memberikan izin kepada pihak promotor, Big Daddy.

Pihak promotor belum bisa memastikan kapan bisa mengumumkan harga tiket. Mereka masih terkendala respon yang lambat dari pihak YG entertainment karena sedang terbang ke Taipei.

"Maaf, pengumuman harga tiket 2NEI harus ditunda," ujar Big Daddy via Twitternya, @bigdaddyid, Kamis (18/10). "Kami masih menunggu persetujuan dari YG untuk mengadakan cek sound, jumpa fans dan konferensi pers."

Namun, Big Daddy menjanjikan ada sebuah program cicilan pagi para penggemar Park Bom dkk. Pengumuman ini akan segera disiarkan setelah Big Daddy mendapatkan persetujuan dari pihak YG Entertainment.

"Bakal ada program cicilan," lanjut Big Daddy. "Sudah disetujui, kalau sudah boleh diumumkan, kami akan kasih infonya."

Girlband asal Korea ini akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium, Jakarta, 24 November nanti. Panggung akan dirancang lebih spektakuler daripada konser Big Bang beberapa waktu lalu. Pihak promotor pun menyiapkan panggung khusus selebar 50 meter untuk 2NE1.
 
 
 
 
wowkeren/IniSajaMo

Comments