Psy akan menggelar konser untuk fans pada tanggal 4 Oktober tidak peduli peringkatnya di Billboard

 


Pada tanggal 2 Oktober, Psy mengadakan konser gratis dengan Cyworld berjudul ‘Let’s Play with Psy‘.

Pada konser, ia mengumumkanakan mengadakan konser khusus untuk fans yang telah menunjukkan padanya dukungan yang terus menerus. Dia berkata,

"Pada tanggal 4 Oktober Billboard akan mengumumkan peringkat chart. Aku bisa di tempat 1 atau saya bisa saja jatuh. Tapi alasan aku di sini di Korea pada saat yang begitu penting adalah karena saya ingin berterima kasih kepada fans saya. Datanglah ke balai kota pada tanggal 4 Oktober pada pukul  9. "

Psy sebelumnya berjanji bahwa ia akan memberikan tema Cyworld gratis dan tampil bertelanjang dada jika ia mencapai # 1. Dia berkata, "Saya mungkin atau mungkin tidak melepas bajuku, tapi saya pasti akan melakukan untuk Anda. Tahun ini akan menandai tahun ke-12 saya sejak saya debut, dan saya telah mencapai puncak saya setelah 12 tahun. Setelah 12 tahun, Psy menjadi penyanyi rookie di beberapa negara lain, saya tampil di sebuah negara di mana saya tidak bisa memahami bahasa selama 2 tahun. Saya telah kehilangan konser ini di mana penonton bernyanyi bersama dengan Anda. "



Source ;allkpop / IniSajaMo

Comments