Psy Bertemu Dengan Sung Shi Kyung Di Studio Dan memberikan Sebuah Macbook Pro

 


Psy telah menunjukkan terima kasihnya kepada stafnya untuk kesuksesannya saat ini dengan hadiah-hadiah mahal dan penyanyi tidak terkecuali dengan Sung Shi Kyung .

Pada siaran 12 Oktober dari
SBS ' 'Good Morning, Psy berada di studio dengan Sung Shi Kyung yang tampil di lagu, “Passionate Goodbye“, di album keenam Psy itu.

Psy berterima kasih pada Sung Shi Kyung dan mengatakan kepadanya, "Terima kasih untuk menjadi bagian dari album keenam. Saya memiliki hadiah terima kasih kepada mereka yang tampil [di album saya] ", dan membuat terkejut Sung Shi Kyung dengan hadiah merek baru Macbook Pro. Sung Shi Kyung tampak terkejut dan menjawab, "Apakah laptop ini  nyata? Ini pasti adalah 'Gangnam Style~ ",  tertawa dalam kebahagiaan.

Psy juga memuji Sung Shi Kyung dan menyatakan, "Sung Shi Kyung adalah seorang penyanyi yang memiliki semuanya. Bagaimana bisa dia memiliki sebuah suara yang menyentuh? Ini adalah titik yang saya mempertanyakan apa yang dia lakukan. Ia juga salah satu dari 5 peminum nasional. Sung Shi Kyung mengalahkan Kang Ho Dong dalam hal minum. Ada alasan mengapa saya dan Sung Shi Kyung dekat ", mengungkapkan persahabatan dekat dengan penyanyi tersebut.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments