Psy Ingin Menggantikan Tempat IU Sebagai Model Iklan ‘Shin Ramen Black’

 


Psy mengirimkan permintaan pribadi kepada Nongshim, menawarkan diri untuk menjadi juru bicara baru perusahaan untuk merk mie  Shin Ramen ‘black cup’.

Pada tanggal 10, Nongshim mengungkapkan sebuah video yang dikirimkan oleh Psy, yang mencoba untuk meyakinkan perusahaan untuk membuatnya menjadi juru bicara baru. Video itu tidak biasa, kualitas komersial tinggi,  menperlihatkan  Psy makan merek
mie favoritnya .

Dia menyatakan, "Saya hanya makan Shin Ramen sejak keluar. Orang-orang di kota saya sering berkata, 'Orang itu makan Ramen Shin [sangat baik]' "Psy melanjutkan," Saya percaya bahwa tidak ada selebriti lain yang makan ramen seenak seperti yang saya lakukan.. Jadi saya memutuskan, meskipun aku sangat sibuk, [untuk menunjukkan pengiklan]. "

Psy benar-benar mengiklankan dirinya sendiri, mengungkapkan caranya sendiri yang khusus makan Shin Ramen, berbagi tips, dan bahkan menyanyikan jingle untuk merek.

Usahanya membawa respon positif dari Nongshim, yang menjadijannya model untuk Shin Ramen Black Cup. Psy dilaporkan telah ditawarkan untuk mendukung  cracker udang Nongshim September lalu, tapi tampaknya, penyanyi ini memiliki rencana untuk mempromosikan produk merek yang paling terkenal, ramen.

Netizens berkomentar, "Psy, kau sangat keren!", "Menyaksikan hal ini membuat saya ingin makan Ramen Shin ..", dan "Kau mencuri sumber uang IU! Keke ".

Lihat videonya di bawah ini! Apakah itu membuat Anda ingin mengambil secangkir ramen?





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments