Rain menerima perlakuan khusus di ketentaraan?

 


Seringnya penyanyi Rain mendapat liburan dan pergi bermalam dari tentara telah membawa perhatian.

Anggota Parlemen Lee Suk Hyun dari Partai Persatuan Demokrat telah menganalisis informasi dari Departemen Pertahanan Nasional, dan menemukan bahwa selebriti  mengambil kelebihan hari liburan. Ia menunjukkan masalah dimana mereka diberi perlakuan khusus dibandingkan dengan warga biasa.


Menurut data, Rain mengambil 62 hari libur dan pergi selama semalam pada tahun ini. Tidak termasuk hari libur nasional, Rain sudah libur 13 hari berturut-turut dan 5 hari liburan khusus.
Rain mengambil 10 kali pergi tengah malam, yaitu jatah resmi maksimal dari setiap selebriti selama wamil. Namun pelantun "Hip Song" itu sudah 34 kali keluar tengah malam secara tidak resmi yang membuatnya jadi seleb kedua teratas setelah KCM yang mengambil 52 kali pergi tengah malam.


Karena Rain merupakan bagian dari Tim Public Relation maka tidak dapat dihindari untuknya beraktivitas tengah malam. Pihak militer memperbolehkan para skuad PR untuk mengambilnya di saat mereka harus melakukan perjalanan ke bagian negara yang jauh. Namun terungkap Rain pergi tengah malam sebanyak 25 kali untuk berkunjung ke Seoul dan Gangnam, sehingga kegiatannya dipertanyakan.

Seorang wakil dari Partai Persatuan Demokrat mengatakan, "Ini adalah hak istimewa bagi pasukan PR untuk pergi bermalam dari Yongsan, dan menghabiskan malam di Gangnam. Dia diizinkan untuk bermalam karena harus rekaman, mengedit dan latihan konser, tapi kami tidak mengerti mengapa dia harus melakukan semua kegiatan di malam hari. "


Source & Image: Sports Seoul via Nate 
allkpop / IniSajaMo

Comments