Rain tampil di atas panggung sebagai seorang prajurit meskipun mengalami nyeri punggung


"Terima kasih sesama warga dan penggemar untuk datang ke sini." kata penyanyi Rain kepada kerumunan penonton saat naik panggung.

Konser 60 tahun Asosiasi
Veteran Korea 'diadakan pada tanggal 8 Oktober di Time Square Seoul jam 8:00 malam.

Dalam konser ini, Rain, penyanyi Untouchable, KCM dan lainnya yang saat ini menjalani wajib militer bernyanyi di atas panggung. Mereka membuat 2.000 orang menjadi hiruk-pikuk selama dua jam penuh.


Pada hari ini, Rain tampil terakhir di atas panggung. Ketika ia muncul, penonton berteriak kegirangan dan beberapa dari mereka mendekat ke panggung untuk melihat nya dengan baik.

Setelah melakukan penghormatan militer, Rain menyanyikan lagu hit-nya, "Love Song" tanpa koreografi apapun. 

Orang-orang kagum pada tekadnya karena telah menyatakan bahwa ia tetap menjalani wajib milternya sampai selesai meskipun dirawat di rumah sakit dengan sakit punggung, dan dokter memintanya untuk dikeluarkan dari militer.

Di atas panggung, Rain mengungkapkan, "Terima kasih telah memanggil saya di sini malam ini.  cuaca menjadi dingin, jangan masuk angin dan selalu sehat. "
Dia menambahkan, "Saya melihat bahwa
personil non-militer dan penggemar di sini. Saya sungguh-sungguh ingin mengucapkan terima kasih. Saya akan melakukan apa yang saya bisa lakukan untuk Anda dan kembali ke bawah. "
Rain masuk militer pada bulan September tahun lalu, dan saat ini bekerja sebagai duta kehormatan Departemen Pertahanan Nasional. Sebelumnya pada tanggal 23 September, Rain dirawat di rumah sakit karena sakit punggung, tapi dia semakin membaik.

Humas Departemen Pertahanan Nasional mengungkapkan kepada Starnews, "Kami tidak pernah memaksanya terlalu keras. Dia baik-baik saja. "




Comments