Rating Serial Romantis Minho SHINee dan Sulli f(x) Terjun Bebas

 


Dibintangi sejumlah idola K-Pop populer, rupanya tak menjamin kesuksesan sebuah serial drama. Hal ini terbukti dengan rating rendah serial "To the Beautiful You". Serial romantis yang dibintangi Minho SHINee dan Sulli f(x).

Serial adaptasi manga "Hana Kimi" menempati urutan terbawah dalam daftar rating terbaru televisi Korea Selatan. "To the Beautiful You" hanya mampu meraih rating sebesar 4,1 persen. Padahal saat ini di Korea tengah merayakan hari libur Chuseok.

Ironisnya lagi, serial "To the Beautiful You" mendapat rating rendah saat menampilkan episode puncaknya yang menceritakan terungkapnya identitas asli Sulli sebagai seorang gadis. Rating serial stasiun SBS ini kalah jauh dengan pesaing-pesaingnya. Di peringkat pertama, serial Song Joong Ki, "Nice Guy", berhasil meraih rating 17,3 persen.

Sedangkan serial yang dibintangi Lee Jun Ki dan Shin Min A, "Arang and the Magistrate", menghuni posisi kedua dengan rating sebesar 13,3 persen. "To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Serial "To the Beautiful You" tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Agustus lalu. Sebelumnya, serial itu sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Versi Koreanya ini diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang pernah membesut "Boys Before Flower" (2009).


wowkeren/IniSajaMo

Comments