Saat Kecil, Jaejoong JYJ Ternyata Ingin Menjadi...


 Jaejoong JYJ

Baru-baru ini Kpopstarz.com melakukan sebuah wawancara eksklusif bersama Jaejoong JYJ. Kali ini pertanyaan berkisar seputar cita-cita masa kecil Jaejoong, yang ternyata cukup di luar dugaan.


Saat ditanya apakah cita-citanya adalah menjadi seorang penyanyi yang berkeliling dunia untuk tur, Jaejoong tak mengiyakan. "Aku tak berharap (menjadi penyanyi). Keinginan masa kecilku adalah untuk menjadi pemilik sebuah supermarket. Aku juga ingin menjadi seorang penata rambut," ungkapnya secara mengejutkan.

"Aku tak mengira akan menerima cinta dari banyak fans di seluruh dunia. Aku sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan member JYJ. Aku sangat bahagia karena dapat menciptakan musik yang kami cintai," lanjutnya.

Tak bercita-cita sebagai penyanyi, apakah Jaejoong menikmati profesinya saat ini? "Tak butuh banyak kata. Aku bahagia dengan segalanya. Aku bahagia karena, sebagai seorang penyanyi, aku bisa menyanyikan dan membuat musik yang kuinginkan."

"Aku sangat bahagia saat tampil di atas panggung. (Bisa) berbagi momen bahagia bersama member-member yang memiliki pemikiran yang sama dan menghargai hal yang sama," pungkasnya.



Source :kpopstarz
Kpl/IniSajaMo

Comments