Se7en memiliki naluri bisnis yang brilian

 


Penyanyi Se7en  memamerkan kecerdasan bisnisnya yang cemerlang dengan mendanai pasar dengan restoran waralaba di Jepang.
 

Se7en meluncurkan restoran waralaba merek Yeolbong Jjimdak tahun lalu dengan teman-temannya dan sekarang dia memiliki empat restoran yang dioperasikan dan tujuh waralaba.

Usahanya baru-baru  ini mulai menyebar di luar negeri. Ia membuka dua waralaba di Osaka dan Tokyo, Jepang pada 15 dan 16 Oktober. Lebih dari 1.500 orang berkumpul hari itu dan memadati restoran.

Seorang juru bicara untuk merek mengatakan bahwa bisnis waralaba yang sukses bukan hanya karena pengakuan nama Se7en. Sejak Se7en menampilkan namanya untuk bisnis, ia berpartisipasi dalam mengembangkan resep dan kontrol kualitas.

Juru bicara mengatakan, "orang Jepang mulai mengunjungi restoran sebagai fans. Tapi mereka jatuh cinta dengan makanan kita dan itu membuat mereka terus datang. Mereka ingin kita membuka sebuah restoran di Jepang juga. Cina berpikir tentang meluncurkan waralaba juga. Kami ingin memperkenalkan makanan Korea kepada dunia. "


Comments