Seorang Manajer Key East Entertainment ditangkap karena penyerangan seksual

 


Seorang manajer Key East Entertainment, yang mengelola aktor terkenal seperti Kim Soo Hyun, telah ditangkap karena penyerangan seksual berulang.

Menurut 
Kepolisian Gangnam Seoul , surat perintah penangkapan bagi manajer dikirim keluar pada tanggal 24 Oktober pada enam tuduhan kejahatan seksual, termasuk naik lift dengan seorang wanita dan menyerang secara seksual . Polisi mengatakan bahwa manajer ini telah mengikuti wanita itu ke rumahnya tahun lalu pada bulan September, dan mulai dari bulan November tahun lalu hingga September ini, diduga memperkosa wanita pada beberapa kejadian.

Manajer ini telah mengurus beberapa aktor dan aktris di bawah Key East Entertainment, dan akan ia akan mendapat interogasi awal di Pengadilan Negeri Seoul Tengah pada tanggal 25.

Key East Entertainment sendiri  menyatakan bahwa kasus ini tidak ada hubungannya dengan aktor mereka. "Kami sedang dalam proses mencari tahu kebenaran di balik kejadian ini," kata mereka. "Menurut sistem internal, seorangcselebriti yang tidak dikelola oleh satu manajer, tapi banyak, manajer."

Mereka lebih lanjut menyatakan pada outlet media, "Kami saat ini tidak berhubungan dengan manajer yang bersangkutan. Kami saat ini tidak dapat mengkonfirmasi apa-apa. "

Mereka melanjutkan, "Insiden ini tidak ada hubungannya dengan Kim Soo Hyun. Kami cukup terkejut karena Kim Soo Hyun telah disebutkan. Manajer yang dimaksud adalah bukan manajer utama Kin Soo Hyun, " dan manajer ini adalah salah satu dari beberapa sub-manajer untuk aktor dan agency.


Source: TV Report, Hankook Ilbo via Nate, DailianTVdaily 
allkpop/IniSajaMo

Comments