Shin Hyun Joon Membuat Acara Khusus Untuk Menghormati ‘Oohlala Couple’s Yang Meraih Rating No.1

 


Aktor Shin Hyun Joon baru-baru ini memulai acara khusus untuk merayakan dramanya KBS 2TV  ‘Oohlala Couple‘   menghantam tempat no .1 dalam peringkat pemirsa untuk minggu pertama.

Shin Hyun Joon menyatakan, "Ketika saya sedang syuting drama, saya belajar tentang rasa sakit yang tak terkatakan yang para ibu rumah tangga [lalui]. Jika drama Senin-Selasa menerima tempat no.1 di peringkat pemirsa lagi, melalui undian, salah satu ibu rumah tangga akan dipilih dan pasangan menikah akan dikirim berlibur satu hari, dan sebagai imbalannya, saya akan melihat anak-anak dan mengurus rumah tangga mereka sendiri. Jika saya tidak bisa menjaga komitmen ini, saya akan menjalani operasi hidung. Pasangan yang tinggal di Dokdo atau Ulleung-do, aku akan menepati janjiku. "

Pasangan suami-istri dapat mengirimkan cerita mereka ke homepage drama dan salah satu pasangan akan dipilih untuk tinggal selama 3 hari dan 2 malam di ' Del Pino Golf dan Resort' sementara Shin Hyun Joon akan tinggal di rumah mereka untuk mengurus anak-anak mereka dan rumah tangga. Cerita akan diterima sampai 26 Oktober .



Source : allkpop/IniSajaMo

Comments