Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




SHINee Min Ho dan f(x) Sulli Berciuman Di Depan Air Mancur Dalam Drama To The Beautiful You

 


Drama Rabu-Kamis SBS To The Beautiful You baru saja merilis foto-foto SHINee Min Ho dan f (x) Sulli berciuman di depan air mancur.

Episode terakhir dari drama,akan mengudara pada tanggal 4 Oktober, Sulli dan Min Ho mengungkapkan kasih sayang mereka terhadap satu sama lain dan mengirim perasaan cinta kepada penonton melalui layar kecil.


Sulli mengunjungi Min Ho, yang meninggalkan sekolah untuk menghadiri Festival Olahraga Nasional. Min Ho membawa Sulli ke taman dan mereka naik sepeda bersama-sama. Setelah kencan yang menyenangkan, tepat sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, mereka berbagi ciuman manis dan mengekspresikan perasaan mereka.

Adegan ciuman diambil pada tanggal 28 September di Goyang, Gyeonggi-do. Karena anggota staf harus mengatur kamera matriks untuk adegan, Sulli dan Min Ho harus menunggu untuk waktu yang lama. Tapi dua bintang ini menghargai pertunjukan air mancur dan menikmati syuting bersama-sama seperti pasangan nyata.

Perusahaan produksi mengatakan, "Meskipun keduanya telah menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya, karena Sulli menyamar sebagai anak laki-laki dan menghadiri sekolah , cinta mereka akan menghadapi banyak hambatan. Harap mendukung pasangan untuk mengatasi semua kesulitan sampai akhir. "

Episode terakhir dari drama  To The Beautiful You akan mengudara pada 4 Oktober pukul  09:55



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...