Siwon Super Junior Pamer Foto Ganteng di Serial 'King of Dramas'


 


Choi Siwon Super Junior berhasil mencuri perhatian di foto terbaru serial "King of Dramas". Di foto itu aktor "Skip Beat" ini digambarkan menjadi seorang aktor tampan.

Dengan rambut disisir miring, Siwon tampak menampilkan ekspresi yang serius. Penyanyi berusia 25 tahun ini pun semakin menunjukkan karismanya sebagai seorang aktor di foto tersebut. Sejumlah fans merespon positif foto-foto syuting Siwon ini.

Mereka mengagumi ketampanan Siwon yang ia tunjukkan di serial ini. "Dia sangat tampan," ujar salah seorang fans. "Dia sangat sempurna," ujar fans yang lain. "Apakah dia akan memerankan karakter yang jahat dengan wajah tampan seperti itu," komentar fans lainnya.

"King of Dramas" menceritakan tentang kisah dibalik proses produksi sebuah serial. Siwon akan memerankan karakter Kang Hyun Min, seorang selebriti top yang tampan dan mempesona. Lalu juga ada karakter produser yang hanya peduli soal uang dan seorang penulis naskah wanita amatir yang idealis.

Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Serial ini juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. Rencananya, serial itu akan tayang di stasiun SBS November mendatang menggantikan serial Lee Min Ho, "Faith".

wowkeren/IniSajaMo

Comments