SNSD Sooyoung dan Oh Ji Ho tidur bersama di The 3rd Hospital

Akankah Ui Jin (diperankan oleh Sooyoung SNSD) dapat membuat Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho) jatuh cinta padanya?

 

 

Dalam episode kesebelas dari seri drama TVN The 3rd Hospital, yang akan mengudara pada tanggal 10 Oktober, Ui Jin dan Seung Hyun tidur bersama.

The 3rd Hospital adalah sebuah drama medis tentang dokter Barat dan dokter oriental yang bekerja di rumah sakit yang sama. Doo Hyun (diperankan oleh Kim Seung Woo), seorang ahli bedah jenius, dan Seung Hyun, seorang dokter jenius oriental, bersaing satu sama lain untuk pekerjaan mereka dan cinta.



Dalam beberapa snapshot dari episode yang baru dirilis, Ui Jin sedang tidur di samping Seung Hyun. Dia telah jatuh cinta dengannya karena dia adalah seorang siswa SMA, tapi  Seung Hyun tidak jatuh cinta padanya.

Hye In (diperankan oleh Kim Min Jung) merasa sesuatu yang khusus tentang Seung Hyun, dan Doo Hyun sudah mengakui cintanya.

The 3rd Hospital baru-baru ini merilis
empat video musik  tentang empat karakter dan saat ini sedang mengadakan acara (http://3hospital.interest.me/Index/20/Board/View). Drama  ini akan selesai pada tanggal 28 Oktober. Seri mengudara setiap Rabu dan Kamis pada TVN pukul 11:00


Comments