So Ji Sub Mengungkapkan Makna Dibalik Tatonya

 So Ji Sub Reveals Meanings Behind His Tattoos: “It’s The ‘Baddest’ Thing I’ve Ever Done”


So Ji Sub baru-baru ini duduk untuk wawancara dan berbicara tentang film “A Company Man” dan hidupnya sebagai seorang aktor.

So Ji Sub awalnya adalah seorang atlet, ia menghabiskan 11 tahun sebagai perenang. Setelah ia mengakhiri karir atletnya, ia bermimpi menjadi seorang pengusaha, yang katanya, ia masih ingin melakukannya. Dia mengakui bahwa dia tidak pernah ingin menjadi seorang aktor dan satu-satunya alasan ia mulai menjadi aktor adalah untuk menghasilkan uang. Tapi saat ia berakting, ia menyadari itu adalah hal yang menyenangkan dan setelah menyukainya, ia memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik.


Namun, itu tidak berarti bahwa So Ji Sub sepenuhnya menyesuaikan dengan gaya hidup ini. So Ji Sub berbagi bagaimana kadang-kadang, itu adalah kehidupan yang sangat mencekik. "Saya sangat tertutup dan saya tidak banyak bicara. Saya tidak seperti kebanyakan orang orang. Saya suka memakai pakaian longgar dan duduk di lantai. Tapi karena wajah saya dikenal dan aku seorang selebriti, saya harus berpakaian dengan baik sepanjang waktu dan hidup di dalam ruangan . Jadi kadang-kadang, itu benar-benar membuat frustasi dan canggung, " katanya.

Ia melanjutkan, "Setiap kali saya punya waktu, saya pergi ke Amerika Serikat. Ketika saya bangun di pagi hari, aku bahkan tidak mencuci piring dan aku hanya pergi ke luar untuk minum kopi - aku sangat suka memiliki kebebasan seperti  itu. Jadi saya rasa alasan mengapa aku seorang aktor adalah karena sukacita akting lebih besar daripada kesulitan lainnya. "

So Ji Sub juga berbagi, "aku tipe yang mendapatkan berat badan tepat setelah saya makan jadi latihan adalah suatu keharusan bagi saya. Saya ingin menikah sebelum aku 40 tahun tapi tidak ada banyak kesempatan untuk bertemu orang-orang jadi aku khawatir. "

Akhirnya, So Ji Sub berbagi makna tato nya. "Yang di punggung saya berarti, 'Saya tidak akan berubah bahkan jika aku dilahirkan kembali."  51K dalam berlian merupakan agency saya. Bangunan di bahu saya berarti bahwa saya tidak boleh melupakan impian saya. Yang paling baru pada lenganku berarti 'Nikmati dan cintai kehidupan. "Saya tahu bahwa memiliki tato ini mungkin tidak nyaman ketika saya berakting tapi saya sudah memikirkannya sebelum memutuskan untuk mendapatkan ini. Ini mungkin hal 'terjahat' yang telah saya lakukan dalam hidup saya. "

 

 Source :Soompi/IniSajaMo

Comments

  1. aku sangat suka sojisub,segalax keanehanx dan segalax yg ada di dia

    ReplyDelete
  2. Sarangheo opa so ji sub

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo