Son Dam Bi Mengungkapkan Kebiasaan Minumnya Pada ‘Happy Together’




Pada episode 10 Oktober dari 'Happy Together 3' KBS 2TV, Son Dam Bi mengungkapkan kebiasaan minumnya.

Son Dam Bi mengungkapkan, "Saya mulai mengulangi hal-hal yang telah saya katakan sebelumnya ketika saya mulai mabuk. Pada awalnya, saya bukan tipe peminum , tapi saya mulai sering pergi ke pertemuan, saya menjadi lebih baik dalam hal itu. Saat aku mulai mengulang sendiri, saya menjadi jauh lebih ceria. Sedikit. " Dia kemudian menunjukkan semua contoh dari salah satu kebiasaan nya dengan memutar rambutnya dan tersenyum.


Penyanyi itu melanjutkan, "Saya menjadi peminum karena Ahn Jae Wook. Kami syuting drama bersama-sama, dan pada awalnya, itu sulit bagi saya [untuk minum banyak pada kumpul-kumpul dengan staf drama dan aktor]. Karena saya meneruskannya, saya menjadi lebih baik bila minum. Saya minum sampai Ahn Jae Wook menjadi mabuk, " menjelaskan alasan di balik toleransi tinggi nya.



Source ;allkpop/iniSajaMo

Comments