Song Ji Hyo Hampir Menusuk Kaki Jaejoong Di Film ‘Code Name Jackal’?

 


Jaejoong JYJ mengungkapkan bahwa kecerobohan bintang ‘Code Name Jackal‘ Song Ji Hyo nyaris  membuatnya tak bisa menikah .Di perilisan film tersebut Jaejoong mengaku kakinya hampir saja tertusuk pedang Song Ji Hyo saat syuting.



Selama konferensi pers yang diadakan pada tanggal 16, Jaejoong dan Song Ji Hyo memilih kata 'pedang'  sebagai kata kunci untuk film. Song Ji Hyo mengaku, "Saya sebenarnya orang yang ceroboh, jadi saya memutar pedang dan menjatuhkannya diantara kaki Jaejoong. Karakter saya adalah seorang pembunuh, tapi dia adalah karakter yang ceroboh dan kikuk. Saya juga ceroboh dalam kehidupan nyata. Saya selalu membuat segalanya berantakan . "

Jaejoong menjelaskan,
"Ada adegan dimana Song Ji Hyo bermain-main dengan pedangnya. Tapi pedang itu terselip dari tangannya dan menusuk tepat di antara kedua kakiku," ujar Jaejoong. "Kalau misalnya itu meleset sedikit saja, aku mungkin tak bisa menikah di masa depan," tambah Jaejoong sembari tertawa.

"Sejujurnya aku sudah khawatir saat Song Ji Hyo memainkan pedangnya," ungkap Jaejoong. "Tapi karena dia sudah berlatih saat itu, jadi kupikir akan baik-baik saja."

"Jackal Is Coming" bercerita tentang seorang pembunuh kikuk (Ji Hyo) yang menculik seorang penyanyi populer (Jaejoong). Ia berusaha membunuh idola tersebut dengan berbagai cara sambil terus melarikan diri dari kejaran polisi. Film tersebut diarahkan sutradara Bae Hyung Joon dan akan dirilis November mendatang.


Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments