Song Joong Ki memamerkan pesona jantan nya

 

Pada tanggal 18 Oktober, beberapa gambar berjudul "tangan jantan Kang Maru yang seimbang dengan kulit susu nya" diposting di situs resmi drama seri KBS 2 The Innocent Man  (ditulis oleh Lee Kyung Hee, disutradarai oleh Kim Jin Won dan Lee Na jung).

Foto-foto itu snapshot dari episode ke-12 di mana Seo Eun Gi (dimainkan oleh Moon Chae Won) kembali ke Grup Taesan setelah satu tahun sejak kecelakaan mobil dan memperkenalkan Kang Maru (diperankan oleh Song Joong Ki) sebagai tunangannya dan orang yang bertanggung jawab membantu dia .

 

Song Joong Ki menarik perhatian dalam setelan rapi nya. Orang yang memposting gambar meninggalkan komentar juga, " Dramanya menyenangkan, tetapi hari-hari ini, kulit susu aktor 'juga menjadi pusat perhatian. Pemain kita telah memenangkan pertempuran dengan TV HD! Maru oppa memiliki kulit susu tersebut, namun tangan dan ototmembuat aku harus mengatakan ' macho man. ", Dia punya segalanya. Dunia tampaknya tidak adil " Komentar itu membuat tawa..

Netizens yang melihat posting berkomentar: "Song Joong Ki tampak luar biasa sebagai 'pria macho.'" "Dia memiliki wajah seperti bayi tetapi tangannya terlihat begitu jantan" "Bagaimana bisa seseorang  terlihat cantik?" ". aku sangat jatuh cinta dengan dia "." saya tidak bisa membantu rahang saya jatuh. "






Comments