Super Junior dan Psy Siap Tampil Terbaik di 2012 MAMA


Super Junior dan Psy dipastikan akan tampil di acara 2012 Mnet Asian Music Awards (2012 MAMA) yang akan diselenggarakan di Hong Kong tanggal 30 November 2012.

Menurut panitia penyelenggara melalui siaran pers resmi mereka mengumumkan Psy dan Super Junior akan tampil dalam siaran langsung acara penghargaan di Hong Kong Convention & Exhibition Centre.

Direktur 2012 MAMA Han Dong Chul mengatakan, "Psy dan Super Junior telah menerima perhatian di seluruh dunia, dan karena ada begitu banyak pertanyaan tentang apakah keduanya akan tampil di acara, kami memutuskan untuk mengumumkan partisipasi mereka sejak dini. Keduanya akan menampilkan penampilan terbaik mereka di akhir tahun acara Mnet, sehingga untuk 2012 MAMA tahun ini mereka sedang mempersiapkan untuk pentas global.. Anda bisa melihatnya nanti."

Psy sudah membuktikan popularitasnya di seluruh dunia dengan single hits "Gangnam Style" yang saat ini sedang dipromosikan di Amerika, sementara Super Junior juga berhasil membuktikan grup paling populer dengan mengambil alih posisi teratas dari tangga album Korea melalui album keenam mereka serta hits video musik di Asia.

Urutan nama-nama yang akan dinominasikan dalam ajang penghargaan tersebut akan diumumkan tanggal 23 Oktober pukul 5:00 pada WIDE (Wide Entertainment News) Mnet.

Mnet Asian Music Awards awalnya diselenggarakan sebagai Mnet KM Music Festival (MKMF) pada tahun 1999 di Korea, kemudian beralih ke kota-kota besar Asia lainnya, Macau pada 2010, Singapura 2011 dan tahun ini Hong Kong Convention & Exhibition Centre.
Photo: TVReport
Source : koreaindo/IniSajaMo

Comments