Super Junior Donghae: “Harap Mengingat Drama Saya"

 

Super Junior Donghaemengucapkan selamat tinggal kepada penonton Channel A drama seri Panda and Hedgehog, yang mengudara pada 7 Oktober.

Dia berkata, "Saya mencoba menggambarkan karakter  Go Seung Ji sebagai orang yang berusaha untuk menyembuhkan dan menemukan cintanya dengan banyak orang. Saya belajar banyak hal saat syuting drama, yang sangat berharga bagi saya. Terima kasih untuk mendukung dan mencintai drama sampai akhir. "


Dia menambahkan, "Meskipun drama berakhir, saya harap Anda akan ingat drama dengan penuh kasih sayang untuk waktu yang lama."

 

Drama ini adalah tentang kisah cinta antara seorang koki pastry jenius bernama Go Seung Ji (diperankan oleh Donghae) dan pemilik rumah kue bernama Pan Da Yang (diperankan oleh Yoon Seung Ah).

Drama berakhir  bahagia. Donghae menemukan keluarganya dan membuka sebuah toko roti baru dengan teman-temannya. Asmara dengan Yoon juga memiliki akhir yang bahagia.




 

Comments